clock

Cari Blog Ini

Kamis, 03 November 2011

Fruty Loops 9 (music maker and music editor)

Yupz,buat posting kali ini, gue mau bagi-bagi software..
Fruty Loops 9.. nih software buat di bidang industri musik,, jadi kalian bisa bebas berkarya dengan aliran musik jenis apapun yang lo suka.. meskipun lo gak bisa bermain alat musik, tapi lo mau utak atik nih software, lo bisa bikin instrument dengan kreatifitas lo sendiri..
hehe,, Jika kalian ingin membuat studio sendiri di rumah atau bahkan di kamar kalian, Fruty Loops atau FL (biasa gue sebut) memiliki fitur unik serta fleksibilitas yang sangat mendukung. Fruity Loops 9 bukan hanya baik untuk midi tetapi bagus juga untuk musik conventional.
 Buat download Fruty Loops 9, nih lo tinggal klik aja di sini http://www.4shared.com/file/rBQX5WDj/FL_Studio_XXL_9_FULL.htm
hmmm, ada beberapa plugins yang masih belum bisa lo pake, karna mungkin file itu masih berstatus DEMO,
kalo di dalam file itu belum ada CRACK.. lo bisa download dan klik aja disini http://www.4shared.com/file/D4WLyWI-/FL_Studio_9_CRACK_wwwyudhaus.html

Password :www.yudha.us

ini crack gue masih pake web orang, soalnya gue sendiri belum punya crack yang aslinya..
hehe,, oke cukup sekian nih posting gue tentang software yang satu ini..

Selamat Mencoba Dan Terus Berkarya!!

1 komentar:

eh ini guna programnya buat apaan deh ki ?

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More